Selasa, 01 November 2011

Together

Tak terasa begitu singkat sampai disini, nggak pernak aku kira semua bakal kayak gini,berawal dari sebuah pertemuan singkat dan sebuah lagu yang kita suka akhirnya membuat hati ini tertuju padamu,berhenti melangkah dihatimu, terus genggam erat tangan mu, dan akan selalu menghangatkanmu. Bukan waktu yang singkat untuk seperti ini, berjuta hal tlah kita lewati bersama, berat ku akui tp karena bersamamu semua begitu sangat ringan. Sedih,senang,kesel,bete,nangis semua ungkapan perasaan dah kita rasain bersama. Sadari semua yang dah terlewati,karna sampai saat ini kita tetep bersama. Skarang aku sadar betul bukan hanya hal yang baik yang ku suka darimu tp hal yang buruk pun aku cintai. Mungkin ini maksud ga ada yang sempurna dan arti menerima apa adanya. Harapanku semua ini ga akan berubah,tetep aku yang kamu lihat,hanya nama ku yang kamu ucap dan cuma aku yang lindungin kamu dari hujan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar